Senin, 02 Mei 2016

Example organizational hierarchies [AX 2012]

. Senin, 02 Mei 2016

Topik ini memberikan contoh hirarki organisasi untuk organisasi kecil, menengah, dan besar.
Contoh-contoh ini termasuk saran dan bimbingan tentang bagaimana model hirarki organisasi. Namun, kebutuhan bisnis harus menjadi faktor utama yang menentukan pendekatan Anda. Ukuran dan kompleksitas usaha pertimbangan penting. Microsoft Dynamics AX terutama digunakan oleh usaha kecil dan menengah, yang membentuk segmen pasar yang dikenal sebagai segmen pasar menengah. Oleh karena itu, contoh dalam topik ini juga fokus pada segmen pasar.
Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang harus dipertimbangkan ketika Anda membuat hirarki organisasi, lihat Rencana hirarki organisasi .

pemodelan organisasi untuk organisasi kecil

organisasi kecil biasanya hanya memiliki satu atau sangat sedikit badan hukum. Struktur hukum sering juga digunakan sebagai struktur operasi, karena bisnis termasuk jumlah yang sangat terbatas dari lini produk atau kelompok. Sebuah organisasi kecil dapat menggunakan struktur hukum untuk mengukur kinerja dan kontrol operasi untuk lini produk.
Hirarki organisasi tidak diperlukan untuk sebuah organisasi kecil, jika bisnis tidak memerlukan kebijakan pengendalian kompleks internal dan akses keamanan data yang didasarkan pada hierarki. kebijakan sederhana dan keamanan data dapat didasarkan pada daftar legal entitiesyang tidak diatur dalam hirarki. Namun, sebaiknya Anda selalu membuat hirarki campuran tunggal untuk mendukung organisasi seperti tumbuh. Jika lebih skenario kompleks untuk pengendalian internal, seperti kontrol audit dan kontrol faktur, menjadi perlu, organisasi kecil harus mendefinisikan hirarki tambahan yang terdiri dari legal entitiessaja.
Sebuah organisasi kecil khas memiliki hirarki campuran tunggal yang memiliki legal entitiesdi atas. Departemen dan pusat-pusat biaya menggulung ke badan hukum.



pemodelan organisasi untuk organisasi menengah

organisasi menengah mungkin memerlukan kebijakan pengendalian internal yang kompleks, dan karena itu mungkin memerlukan hierarki terpisah untuk legal entitiesdan unit operasi.
Struktur legal entitiesmungkin didasarkan pada industri, konsumen, atau lini produk. Dalam ilustrasi berikut, struktur legal entitiesberdasarkan wilayah geografis.


Hierarki unit operasi mungkin memiliki legal entities di unit atas dan bisnis di bawah badan hukum. Setiap unit bisnis mungkin berisi departemen, dan masing-masing departemen mungkin terdiri dari pusat biaya. Departemen yang berada di bawah legal entitiestunggal dalam hirarki legal entitiesdapat menggulung ke unit bisnis yang berbeda dalam hirarki operasi, seperti dalam ilustrasi berikut.


pemodelan organisasi untuk sebuah organisasi besar

organisasi besar tumbuh melalui merger dan akuisisi. Pemimpin organisasi ini biasanya ingin menganalisis bisnis berdasarkan pada struktur operasi seperti industri, konsumen, atau lini produk. Selain itu, para pemimpin biasanya merestrukturisasi bisnis mereka untuk memenuhi persyaratan dari pasar dengan cara tangkas. Sebuah organisasi besar membutuhkan struktur organisasi yang mendukung pengendalian internal, pengukuran kinerja yang efektif, dan efisien pengiriman barang dan jasa. organisasi besar harus model beberapa hierarki untuk mengukur efektivitas restrukturisasi, dan membandingkan struktur organisasi lama dan baru.
organisasi yang lebih besar mungkin memerlukan beberapa hirarki yang didasarkan pada unit bisnis dan hirarki lainnya yang didasarkan pada layanan bersama, seperti sumber daya manusia dan TI. Namun, ketika Anda merancang hierarki, pastikan bahwa pusat biaya dibuat di departemen layanan bersama, dan bahwa pusat biaya diposisikan di bawah unit bisnis, sehingga biaya layanan bersama secara tepat dialokasikan.


Sumber : https://technet.microsoft.com

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan isi komentar anda

 

TUKERAN LINK DISINI

ADHIE CENTER

INFO SITE

My Popularity (by popuri.us)
ADHIE CENTER is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com