Jumat, 03 Februari 2012

Menjadi The Best Employees 2011

. Jumat, 03 Februari 2012

tbe1 

 

Sebanyak 19 karyawan dari Group of Retail Business KOMPAS GRAMEDIA menjadi The Best Employees tahun 2011.Para The Best Employees kali ini berasal dari beberapa daerah seperti Jakarta, Bandung, Pontianak bahkan dari daerah Jayapura.

Mereka-mereka yang mendapat anugerah The Best Employees 2011 untuk unit Group of Retail Business antara lain. Novi Pratiwi(Ass.Store Manager), Raja Tubagus Wijaya Kusuma(CSS), Mochamad Syaban Nugroho(Store Associate), Ahmad Dimyati(Sales SPT), Kus Herriyanto(Sales SPT), Adi Foday(Sales SPT), Desi Rosmalina(Adm Asst), Yuliani(Adm Store), Tri Sukmawati(Adm SPT), Anton Rochmanto(Sales SPT), Aleida Lilipaly(System & IT Manager), Yacobus Mariahi(Store Manager), Lilis Suryaningsih(Store Manager), Bernadus Singgih(Store Manager), Bimo Satrio Utomo(Store Manager), Rina Juliana( Acct. Second SPT), Obed Maher O(Helpdesk Support Officer), Adi Triyono(EDP Support), Andrias Hermawan (SMO Officer).

Anugerah The Best Employees 2011 memberikan motivasi semangat untuk Kami dalam berkarya lebih baik lagi di Kompas Gramedia, serta memberikan inspirasi bagi karyawan lainnya untuk berkarya lebih baik pula.

 

tbe2Penghargaan ini untuk Saya merupakan suatu hal yang tak terduga walaupun pada tahun sebelumnya Saya mempunyai target menjadi TBE untuk tahun 2011, suatu hal sangat berkesan untuk Saya, tapi yang terpenting untuk Saya adalah saya harus tetap bersemangat untuk terus berkarya dan memberikan semua yang terbaik untuk perusahaan ini, bisa menjadi agen perubahan untuk teman-teman lainnya, dan menebarkan Virus-virus positif.

Terima Kasih Tuhan Terima Kasih Kompas Gramedia, Terima kasih teman-teman ku , Saya mendapat anugerah TBE karena kalian pula.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silakan isi komentar anda

 

TUKERAN LINK DISINI

ADHIE CENTER

INFO SITE

My Popularity (by popuri.us)
ADHIE CENTER is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com